Woman missing in Indonesian forest found dead inside belly of 20-ft python

Seorang wanita yang hilang di hutan Indonesia ditemukan meninggal di dalam perut seekor ular piton sepanjang 20 kaki. Kejadian mengerikan ini terjadi di desa Sulawesi Tenggara pada hari Rabu.

Mayat wanita yang diketahui bernama Wa Tiba, 54 tahun, ditemukan oleh warga setempat setelah mereka melihat ular piton yang sangat besar sedang tergeletak di dekat kebun milik Wa Tiba. Mereka kemudian memutuskan untuk membunuh ular tersebut dan saat mereka membuka perutnya, mereka menemukan mayat Wa Tiba di dalamnya.

Wa Tiba dilaporkan hilang sejak hari sebelumnya ketika dia pergi ke kebunnya untuk memanen hasil pertanian. Keluarganya mulai mencari dan melaporkan kehilangan itu ke pihak berwenang setelah mereka tidak bisa menemukannya.

Menurut Kepala Desa Beni Boli, ular piton tersebut merupakan ular yang sering keluar dari hutan untuk mencari makanan di pemukiman manusia. “Kami sudah beberapa kali menemukan ular piton yang masuk ke pemukiman warga dan mencari makanan di sana. Kami sudah mengingatkan warga untuk waspada,” kata Beni Boli.

Kematian Wa Tiba yang tragis ini membuat warga setempat terkejut dan sedih. Mereka berharap agar kejadian serupa tidak terulang lagi di masa depan. Pihak berwenang setempat juga telah mengingatkan warga untuk lebih berhati-hati dan waspada terhadap hewan buas yang berkeliaran di sekitar pemukiman mereka.

Kematian Wa Tiba juga menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berada di lingkungan alam liar. Semoga kejadian ini tidak terulang dan semoga arwah Wa Tiba dapat diterima di sisi Tuhan.