Russian passenger jet crashes flying empty near Moscow, killing its crew of 3

Sebuah tragedi besar terjadi di dekat Moscow ketika sebuah pesawat penumpang Rusia jatuh dan menewaskan seluruh kru yang berjumlah 3 orang. Pesawat tersebut terbang kosong dan tidak membawa penumpang saat kecelakaan terjadi.

Pesawat tersebut dikabarkan jatuh di dekat kota Zhukovsky, sekitar 40 kilometer dari Moscow. Kecelakaan ini menimbulkan duka yang mendalam bagi keluarga dan kerabat dari para kru yang menjadi korban.

Belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya pesawat ini. Namun, pihak berwenang sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui faktor-faktor yang menyebabkan kecelakaan tersebut.

Kecelakaan pesawat ini merupakan pukulan yang sangat besar bagi industri penerbangan Rusia. Sejumlah langkah keamanan dan pencegahan kemungkinan akan diambil untuk mencegah terjadinya kejadian serupa di masa depan.

Masyarakat Indonesia turut berduka atas kecelakaan ini dan mengirimkan doa dan simpati kepada keluarga korban. Semoga para kru yang menjadi korban kecelakaan ini mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk menghadapi cobaan ini.