Jadwal Senin: berharap atlet Indonesia lolos 16 besar Indonesia Open

Pada hari Senin, 15 November 2021, Indonesia Open akan memasuki babak 16 besar. Para pecinta bulu tangkis di Tanah Air berharap agar para atlet Indonesia bisa lolos ke babak selanjutnya dan memberikan penampilan terbaiknya di turnamen bergengsi ini.

Beberapa atlet Indonesia yang akan bertanding pada hari Senin antara lain Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka akan berjuang mati-matian untuk bisa melangkah ke babak perempat final dan mewakili Indonesia dengan bangga.

Anthony Sinisuka Ginting akan menghadapi lawan tangguh asal Taiwan, Chou Tien Chen. Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua pemain memiliki kemampuan yang tidak kalah hebat. Jonatan Christie juga akan menghadapi lawan yang tidak mudah, yakni wakil Denmark, Anders Antonsen. Kedua pemain ini sudah sering bertemu di turnamen sebelumnya dan selalu memberikan pertandingan yang menarik.

Di nomor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan wakil Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Pasangan Indonesia ini merupakan unggulan pertama dan diharapkan bisa melaju ke babak selanjutnya. Sedangkan di nomor ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan bertanding melawan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Kedua pasangan ini sudah tidak asing lagi bertemu di lapangan dan akan memberikan pertarungan yang menegangkan.

Para penonton dan penggemar bulu tangkis Indonesia tentu saja sangat berharap agar para atlet Tanah Air bisa memberikan penampilan terbaik dan berhasil melangkah ke babak perempat final. Dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia akan menjadi energi tambahan bagi para atlet untuk terus berjuang dan meraih kemenangan.

Semoga pada hari Senin ini, para atlet Indonesia bisa tampil gemilang dan berhasil melaju ke babak selanjutnya. Mari kita dukung mereka dengan penuh semangat dan optimisme. Ayo Indonesia!